Friday, December 19, 2014

Cara Meminta Password Hint Gemscool Menggunakan Email 100% Work


Tanpa basa-basi langsung saja masuk ke topik pembahasannya yaitu Cara Meminta Password Hint Gemscool Menggunakan Email 100% Work. Saat mengirim email, anda harus menggunakan email pertama kali didaftarkan saat membuat ID Gemscool.

Pertama anda harus login ke Akun Email (Yahoo/Gmail,dll)

Setelah login, buat sebuah pesan untuk mengirimkan permasalahan yang sedang anda alami. Contohnya: Lupa Hint Gemscool, maka isi pesannya seperti dibawah ini. Tapi tidak harus seperti itu bisa anda ganti kalimatnya sesuai keinginan masing-masing.

Judul email : Lupa Password Hint
Kirim ke : id@gemscool.com

Isi email :
Saya mengirim email kepada GM dengan tujuan meminta Password Hint di karenakan saya tidak mengingatnya. Berikut saya sertakan data ID saya :
- ID Gemscool : (ID Pribadi)
- Nama : (Nama Lengkap)
- Alamat : (Alamat Rumah - Blok - Kabupaten - Provinsi)
- No Telp : (Telephone)
- No HP : (Handphone)
- Tanggal Lahir : (Hari - Bulan - Tahun)
- Email : (Yang Didaftarkan Pertama Kali Untuk ID Ini)

Terima kasih Gemscool.

Demikianlah tutorial yang dapat saya bagikan dengan judul Cara Meminta Password Hint Gemscool Menggunakan Email 100% Work. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. Gwa Pernah Gitu Tapi Dibalesnya Dia ( GM ) Bilang "Harap Masukan Id Pertama Kali Untuk Akun Ini" Padahal Itu Udah Pertama Kali Emailnya. Jadi Gimana Tuh Gan ???

    ReplyDelete