Sunday, June 16, 2013

Cara Hack Twitter menggunakan Twitter Password Decryptor

Cara Hack Twitter menggunakan Twitter Password Decryptor | Zoo Tutorial - Twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial yang populer bisa dengan sangat mudah di hack, karena sistem keamanan mereka yang kurang bagus. Baru-baru ini hacker luar negri telah berhasil mendeface homepage situs twitter. Terus, Bagaimana cara hack Twitter?

Nah kali ini IT akan Membahas bagaimana Cara Hack Twitter (Show Password). Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini :

  1. Download software Twitter Password Decryptor.
  2. Extract Filenya.
  3. Install di Komputer Anda.
  4. Buka Twitter Password Decryptor.
  5. Klik Start Recovery. Maka akan keluar email dan password.
  6. Klik Show Password untuk melihat Password.
  7. Dan Enjoy.
Klik here to download Twitter Password Decryptor
Bagaimana Cara Hack Twitter (Show Password) ini. Bagi kalian yang belum mengerti silahkan berkomentar, jangan lupa like (y) ya.

3 comments:

  1. Gue biasa beli software hack di www.INDONESOFT.net nih gan
    manteb dah,,software hack fb,twitter,yahoo,,banyak dah,,liat sendiri
    cuman pas beli tuh prosesnya agak lama dikit,,saya sekitar 2harian
    tp soal softwarenya udah topbgt dah...

    ReplyDelete
  2. Gue biasa beli software hack di www.INDONESOFT.net nih gan
    manteb dah,,software hack fb,twitter,yahoo,,banyak dah,,liat sendiri
    cuman pas beli tuh prosesnya agak lama dikit,,saya sekitar 2harian
    tp soal softwarenya udah topbgt dah...

    ReplyDelete
  3. yg udah beli di www.INDONESOFT.net
    nih ane barusan beli softwarenya disitu juga,
    software nmr 1 sampai 3 udah berhasil sukses dapetin password"
    yg software nmr 4 ane masih agak bingung gunainnya
    hehe maklum newbie, tolong ajarin dong

    ReplyDelete