Wednesday, June 5, 2013

Cara Hack Facebook Dengan Mudah 2013

Kini facebook telah merajalela. Peringkat pengunjung terbanyak no.2 setelah google. Siapa sih yang gak tau facebook, nenek gw aja mungkin ya. Pada post ini ada beberapa tool hack facebook. Tapi jangan digunakan buat sembarangan, penggunaannya bisa dilakukan pada saat-saat penting maupun genting. Terserah deh pokoknya digunakan untuk hal yang baik dan benar jika anda memakainya untuk yang tidak benar, maka admin tidak bertanggung jawab untuk itu.
Berikut beberalink tool



Pirate hack ini sudah di modifikasi sehingga tidak memerlukan IP address lagi, beda sama yang biasa lebih mudah, 100% berhasil

Software Baru keluaran Miscolinuo.Inc ini mampu mendeteksi password facebook hanya dengan memasukkan email address, jadi kalau tidak tahu alamat email kamu nggak bisa gunakan software ini, 99% berhasil.
Kamu gagal dengan software lain? coba yang ini, ini adalah software Zynga poker, kamu cuma perlu log in ke software ini menggunakan email facebook kamu, dan temukan keunikannya (keberhasilan 100 persen atau menurut kemampuan anda)
Mau mengerjain kawan ?, silahkan, bekukan saja facebook dia, ini versi modifikasi jadi dijamin 100 berhasil
Tool terbaru yang di buat oleh saingan besar facebook, untuk mengurangi pengguna facebook, jika kamu Mau meng- deactivate account facebook orang. silahkan pake software ini, dijamin facebook korban akan hilang dari dunia perfacebookan alias hilang selamanya, seperti anda mendeactivate di account setting, tinggal masukkan id facebook, 1000000 persen berhasil.

CATATAN
Sebelum Mendownload, Anti Virus Harap Dimatikan (disable) karena kalau tidak dimatikan maka proses download akan GAGAL. Aplikasi Diatas diaggap Virus oleh sebagian anti Virus padahal Tidak Mengandung Virus Kok..

No comments:

Post a Comment